Table of Contents
Articles
Literature Review: Media Pembelajaran Digital untuk Memberdayakan Keterampilan Berpikir Abad 21 dalam Pembelajaran IPA | |
Sri Wahyuning | 1-7 |
Meta-Analisis Sikap Ilmiah Siswa SMP pada Mata Pelajaran IPA dengan Pendekatan Saintifik | |
Anisa Rizkia, Dhenni Kusuma Wardani, Arifian Dimas, Anis Zahrotin | 8-15 |
Keterlaksanaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Mata Pelajaran IPA Kelas 7 di SMP Negeri 3 Ngrambe | |
Davit Nugroho, Atinna Balqis, Arifian Dimas | 16-21 |
Systematic Literature Review: Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika Berbantuan Elektronik Modul di Masa Pandemi | |
Afifah Harwanti, Ahmad Fauzi | 22-27 |
Studi Literatur Penerapan Penilaian Autentik Siswa SMP pada Mata Pelajaran IPA | |
Dhenni Kusuma Wardani, Anisa Rizkia, Arifian Dimas, Army Al Islami Ali Putra | 28-34 |
Studi Tentang Proses Pembelajaran IPA dan Kesiapan Guru dalam Menghadapi Perubahan Kurikulum di SMPN 1 Jogorogo | |
Adisty Istiqomah Fazrin, Novita Rahmawati, Arifian Dimas, Desi Nuzul Agnafia | 35-39 |
Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving Berbasis Science Education For Sustainability Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah | |
Azizatul Ula, Wirawan Fadly | 40-53 |
Studi Pemahaman Mahasisswa S1-Pendidikan IPA Terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran IPA | |
Bayu Rizki Prasadityo | 54-60 |
Implementasi Paradigma Pedagogi Ignatian (PPI/PPR) dalam Kurikulum Merdeka pada Topik Pencemaran Lingkungan di SMA Seminari Mertoyudan | |
Adventia Putri Pradita | 66-79 |
Hubungan Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru dalam Pembelajaran Daring dengan Hasil Belajar Kognitif IPA | Untitled |
Lintang Rahmayanti | 80-85 |
Implementasi Paradigma Pedagogi Ignatian (PPI/PPR) dalam Kurikulum Merdeka pada Topik Pencemaran Lingkungan di SMA Seminari Mertoyudan | |
Adventia Putri Pradita | 86-97 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas VIII Di MTsN 6 Ngawi | |
Linda Purwandani, Rosyi Khorifatul, Arifian Dimas, Desi Nuzul Agnafia | 98-104 |
Literature Review: Pembelajaran IPA Berbasis Project Based Learning Terintegrasi Terhadap Ketrampilan Abad 21 Sebagai Upaya Realisasi Kurikulum Merdeka | |
Melynia Ariningtyas Prabawati | 105-112 |
Analisis Konten Integrasi STEM pada Buku Tematik Tema Globalisasi Materi Energi Kelas VI Sekolah Dasar | |
Safinatun Najah, Nurma Yunita Indriyanti, Riezky Maya Probosari | 113-124 |
Blended Learning dengan Pendekatan STEM sebagai Inovasi Pembelajaran Abad 21 | |
Shafina Ade Pratiwi, Bramastia Bramastia | 125-133 |
Analisis Kemampuan Guru dalam Menerapkan Technological Pedagogical And Content Knowledge (TPACK) pada Perencanaan Pembelajaran IPA SMP | |
Arindra Alfarizi, Bramastia Bramastia | 134-142 |
Pengembangan Modul IPA Interaktif Berbasis Guided Discovery Learning Materi Sistem Ekskresi pada Manusia Kelas VIII SMP Darul Fikr Andong | |
Ella Susila, Anggun Zuhaida | 143-150 |
Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Representasi Kimia pada Materi Sifat Koligatif Larutan Non Elektrolit | |
Siti Sholikhah, Ila Rosilawati, M. Setyarini | 151-158 |
Implementasi Kurikulum Merdeka sebagai Pengganti Kurikulum 2013 di SMP Negeri 1 Ngawi | |
Oktaviana Yunanda Putri, Safutri Safutri, Arifian Dimas, Lucky Amatur Rohmani | 159-164 |
Study on the implementation of Pjbl-STEM learning model for science | |
Hikmah Fatimah, Sri Yamtinah, Bramastia Bramastia | 165-170 |
ISSN: 2407-4659