Vol 3, No 1 (2015)

KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN

Table of Contents

Articles

PENENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 5 KEBUMEN TAHUN AJARAN 2011/2012 PDF
ismail mubarrok
Studi Kasus Menulis Karangan Menggunakan Media Flash Card pada Siswa SD PDF
ning jumadirah
PENERAPAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 1 KABEKELAN TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
Retno Megawati
PENGGUNAAN METODE JARIMAGIC DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR TAHUN 2013 PDF
RINA RUSTANTI
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN TENTANG OPERASI PECAHAN SISWA KELAS IV SDN SITIREJO TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
sri patarani
PENERAPAN METODE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISON) DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SDN 1 KEMUJAN TAIIUN 2012/2013 PDF
Titi Ariyanti
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TGT DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SD NEGERI I GIRITIRTO KECAMATAN KARANGGAYAM TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
tri wahyuni
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD PDF
ULFI YULISMINA
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD1) PDF
Umi Lestari
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS V SD PDF
Umi Rahmawati
PENERAPAN MODEL TEAM ASISSTED INDVIDUALIZATION (TAI) DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SD PDF
Zahro Sri Tanjung


Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id

Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.

Isi di luar tanggung jawab penerbit.