Table of Contents
Articles
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SDN 4 PANDANSARI TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
DEWI MIATI |
UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU DOMINO KATA BERGAMBAR KELAS V SD | |
PUJI MAR ATUL KHASANAH |
PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA GAMBAR SERI DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN MENGARANG KELAS IV SEKOLAH DASAR | |
sutarno sutarno |
UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT PADA SISWA KELAS IV SDN BABADSARI | |
ISTI KOMAH |
PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT DENGAN AKSARA JAWA SISWA KELAS IV SDN KARANGGEDE TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Hana Hani |
PENGGUNAAN MEDIA VISUAL DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS V A SDN KALIJOSO SECANG MAGELANG TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
diliana evackarta |
PENGGUNAAN TIPE STAD DENGAN MEDIA GAMBAR DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS BAGI SISWA KELAS IV SDN 1 KEBADONGAN TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Mira Utami |
PENERAPAN TEKNIK FORMASI REGU TEMBAK DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN PECAHAN MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 3 KALIWINASUH TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Ika Yuliastuti |
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DAN MEMBACA PUISI SISWA KELAS V SD NEGERI BETENG TAHUN AJARAN 2011/2012 | |
Fajar Astuti |
PENGGUNAAN MACROMEDIA DALAM PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SD | |
kurniawan adi |
PERBEDAAN EFEKTIVITAS MODEL KOOPERATIF TIPE TPS DAN TGT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PECAHAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 SIDOHARUM TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Widuri Tyas Andriani |
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id
Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.
Isi di luar tanggung jawab penerbit.