Vol 2, No 2 (2014)

KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN

Table of Contents

Articles

PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN KINERJA GURU TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD SE-KECAMATAN KUTOWINANGUN PDF
Apriliana Rejeki
HUBUNGAN PERSEPSI TENTANG KOMPETENSI GURU DAN PENYESUAIAN DIRI SISWA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS KELAS IV SD SE-KECAMATAN PEJAGOAN PDF
indah mu'minin
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TIPE TANDUR DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI MADUREJO TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
indah murni
PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN IPA DAN TEMBANG MACAPAT DI SD PDF
nur kusniasih
PENGGUNAAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SISWA KELAS IV SD PDF
eka safitri
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAN PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD PDF
yeni fatiah
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN PERKALIAN BILANGAN CACAH KELAS II SD PDF
sri harningsih
PENGGUNAAN METODE QUANTUM TEACHING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA BAGI SISWA KELAS II SD PDF
widi kurnianti
PENERAPAN MODEL TEAM GAME TOURNAMENT DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN PENJUMLAHAN PECAHAN PADA SISWA KELAS V SD PDF
Dewi Masitoh
PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF PDF
Lu'lu Ngaqilah
PENGGGUNAAN MODEL MIND MAP DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
achmad khomsin
Pengaruh Bahasa Pengantar Pembelajaran dan Bahasa Ibu terhadap Hasil Belajar Bahasa Jawa Siswa Kelas III SD se-Kecamatan Pejagoan PDF
jannatun indriyani


Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id

Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.

Isi di luar tanggung jawab penerbit.