Table of Contents
Articles
PENGGUNAAN METODE KARYAWISATA DALAM UPAYA PENINGKATKAN PEMBELAJARAN PKN SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR | |
ARIS RIYANTO |
PENERAPAN METODE EKSPERIMEN DENGAN MEDIA REALIA DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR | |
yuni rahmawati |
HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN INTERAKSI EDUKATIF DENGAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD SEKECAMATAN PURWOREJO | |
Astuti Prasetyaningsih |
PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARDS DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR | |
Mari Zubaedah |
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN PKN SISWA KELAS IV SD NEGERI MADYOGONDO 3 TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Didik Muhamad Akbar |
PENGGUNAAN MODEL MIND MAP DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR | |
siti hanifah |
PENGGUNAAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD | |
CHANIFAH CHANIFAH |
PENGGUNAAN MODEL MIND MAP DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS KELAS IV SD | PDF () PDF |
Undung Suci R |
PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR | |
SITI SETIAWATI |
PELAKSANAAN ASESMEN KOOPERATIF TEKNIK BERPIKIR BERPASANGAN BEREMPAT DALAM UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SD | |
AHMAD MUSTOLIH |
PENGGUNAAN METODE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS II SD | |
Siti Qodriyatun |
PENGGUNAAN MODEL ROLE PLAYING UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN BILANGAN BULAT BAGI SISWA KELAS IV SDN 1 LUNDONG | |
Rustiana Primasari |
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id
Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.
Isi di luar tanggung jawab penerbit.