Vol 2, No 1 (2014)

KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN

Table of Contents

Articles

PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNIK SIMAK ULANG UCAP DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS KELAS IV SD NEGERI BANJARHARJO TAHUN PELAJARAN 2011/ 2012 PDF
istiatuti istiatuti
PENDEKEATAN KOMUNIKATIF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS DILIHAT DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA PDF
anggun kirana putri
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG PECAHAN PADA SISWA KELAS V SD PDF
siti hanisah
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR GEOMETRI DI KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
dian permanasari
PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA MELALUI METODE INVESTIGASI KELOMPOK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR PDF
Renggo Mulyani
PENGGUNAAN METODE SING A SONG DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA KELAS V SD PDF
wulan nuari
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN MEDIA VISUAL DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
IKA WINDY PRATIWI
PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MEDIA VISUAL DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN PECAHAN KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
TOFI YAH
PENERAPAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn DI KELAS V SD NEGERI KEMBANGJITENGAN 2 KABUPATEN SLEMAN PDF
Sofiyah Asrori
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN BILANGAN PECAHAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
NOVA SILVIANI NURYANTI
PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA AKSARA JAWA SISWA SEKOLAH DASAR PDF
NOVIANA TRI LESTARI
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS KELAS V SD PDF
NUR LAILA


Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id

Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.

Isi di luar tanggung jawab penerbit.