candi borobudur kerajaan di indonesia

PEMBELAJARAN VAK UNTUK MENGEMBANGKAN NILAI MANDIRI DAN KREATIF PADA SISWA SD: SEBUAH KAJIAN AWAL

Rudi Danang Widodo, Parasdya Titis Pramudita, Yufi Nurfitasari, Moh Salimi

Abstract


Tujuan dari penulisan artikel ini adalah: (1) mendeskripsikan nilai mandiri dan kreatif,
(2) menjelaskan pola model pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK), (3)
menjelaskan pola pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) untuk
mengembangkan nilai karakter mandiri dan kreatif. Melalui studi pustaka yang kami lakukan
diperoleh hasil: (1) pengetahuan tentang nilai mandiri dan kreatif, (2) pola model
pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK), (3) pola model pembelajaran
Visualization Auditory Kinestetic (VAK) untuk mengembangkan nilai karakter mandiri dan
kreatif. Metode yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah kajian pustaka dari
berbagai sumber buku dan jurnal.
Kata Kunci: mandiri, kreatif, VAK

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.