Peningkatan materi dan metode pembelajaran sejarah
Table of Contents
Skripsi
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kerjasama Dan Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA | |
Eka Assyatun Nafisah, Akhmad Arif Musadad, Isawati Isawati | 1 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Together) Dengan Media Mind Map Untuk Meningkatkan Pemahaman Sejarah Dan Kreativitas Siswa | |
Estri Wulandari, Sariyatun Sariyatun, Sri Wahyuni | 14 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Terpadu | |
Angga Angga, Nunuk Suryani, Djono Djono | 29 |
Multikulturalisme Dalam Wayang Orang PMS Tahun 1950-2000 Dan Relevansi Dengan Materi Ajar Sejarah Kebudayaan | |
Indriyani Indriyani, Sutiyah Sutiyah, Tri Yuniyanto | 40 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Sejarah | |
M. Gunawan Tarmudi Nugroho, Musa Pelu, Sri Wahyuni | 59 |
Peran Majelis Ulama Indonesia Pada Masa Orde Baru 1975-1998 dan Relevansinya Dalam Pembelajaran Sejarah | |
Subekty Wibowo, Hermanu Joebagio, Saiful Bachri | 80 |
Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Dan Model Pembelajaran Direct Intruction Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Segi Kemandirian Belajar Siswa | |
Tania Rosafina Prakarti, Herimanto Herimanto, Akhmad Arif Musadad | 96 |
Hubungan Antara Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional Indonesia Dan Wawasan Kebangsaan Terhadap Sikap Patriotisme Siswa | |
Tomi Budi Prabowo, Leo Agung S, Herimanto Herimanto | 114 |
Pemanfaatan Museum Pura Mangkunegaran Sebagai Media Pembelajaran IPS | |
Galuh Septian Handoko, Djono Djono, Tri Yunianto | 129 |
Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Media Kartu Soal Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Dan Prestasi Belajar Sejarah | |
Isnaini Aisah, Leo Agung S., Herimanto Herimanto | 143 |
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/3.0/80x15.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
visit site: http://sejarah.fkip.uns.ac.id @R View My Stats