Table of Contents
Articles
Penggunaan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Pembelajaran Matematika Tentang Bangun Datar Pada Siswa Kelas III SDN Kradenan | |
Ahmad Solihin |
Peningkatan Pembelajaran IPA Tentang Gaya Melalui Metode Eksperimen dengan Media Konkret Pada Siswa Kelas IV SDN 2 Giripurno | |
Trias Yuliastuti |
PENGGUNAAN MODEL WORD SQUARE DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN 2 SIDOGEDE | |
Suratman Suratman |
PENERAPAN MAKE A MATCH DENGAN KARTU KATA BERGAMBAR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS SISWA KELAS V SDN 2 BUMIREJO TAHUN AJARAN 2013/2014 | |
Upit Nurlita Kusuma |
Efektivitas Tipe Numbered Head Together ditinjau dari Minat Belajar terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar | |
eni barokatur rofi'ah |
PENGGUNAAN METODE MAKE-A MATCH DAN MEDIA KARTU HURUF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT AKSARA JAWA DI SEKOLAH DASAR | |
slamet kadar |
PENGGUNAAN MODEL MIND MAP DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD | |
Etika Pangesti |
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEKNIK THINK PAIR SHARE DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SDN 1 SIDOGEDE | |
susi susi |
PENGGUNAAN MODEL KONTEKSTUAL DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 2 SIDAYU TAHUN AJARAN 2013/2014 | |
Khikmah Wakhyuni |
PENGGUNAAN METODE MIND MAP DENGAN MEDIA VISUAL DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SDN PATEMON GOMBONG TAHUN AJARAN 2013/2014 | |
Sarifah Sarifah |
PENERAPAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SDN 2 KARANGGADUNG TAHUN AJARAN 2013/2014 | |
Siyam Munawaroh |
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGARANG BAGI SISWA KELAS IV SDN KALIGENDING TAHUN AJARAN 2013/2014 | |
fitri yuli |
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id
Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.
Isi di luar tanggung jawab penerbit.