Table of Contents
Articles
PENERAPAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPASISWA KELAS V SD | |
RULY RAKHMAWATI |
PENGGUNAAN TEKNIK MAKE A MATCH DENGAN MEDIA KARTU KATA DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA BAGI SISWA KELAS V SDN TIRTOMOYO TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
Mitaningtyas Fitriana |
PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM PENINGKATAN PROSES DAN HASIL BELAJAR DENGAN TEMA KEGEMARAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR | |
Eva Restugumelar |
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SISWA KELAS IV SD | |
LIYANDARI PGSD |
PENERAPAN METODE INDEX CARD MATCH DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN BILANGAN ROMAWI SISWA KELAS IV SDN 2 WONOREJO KECAMATAN KARANGANYAR TAHUN 2012/2013 | |
ENI SUPRIHATIN |
PENERAPAN METODE PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR | |
DAHLIA MIFTACHURROCHMAH |
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SDN RAHAYU TAHUN AJARAN 2012/2013 | |
KUSMIATI PGSD |
PENGGUNAAN MODEL STAD DALAM PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SDN BLENGORKULON TAHUN 2012/2013 | |
estiningsih ESTININGSIH |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PANTUN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING KELAS IV SD | |
sarwo edy |
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN BANGUN DATAR PADA SISWA KELAS V SD | |
RAHMAT WIBOWO |
PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEDIA KONKRET DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS III SD | |
ASTINI PGSD |
PENERAPAN MODEL RESEARCH BASED LEARNING DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR | |
Anita Syafitri |
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id
Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.
Isi di luar tanggung jawab penerbit.