Vol 3, No 2 (2015)

KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN

Table of Contents

Articles

PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA OPERASI HITUNG CAMPURAN KELAS II SD PDF
SITI KHARIROKH
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DALAM PENINGKATAN PROSES DAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SD PDF
GUNAWAN GUNAWAN
PENERAPAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG BILANGAN PECAHAN SISWA KELAS V SD PDF
Ulfi Rahmatikasari
PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA VISUAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
Yunita Lailati Husna
PENGGUNAAN MODEL RESOURCE BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN PKn SISWA KELAS IV SDN 2 PEJAGOAN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2012/2013 PDF
ANDRI WIDYANTORO
PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA VISUAL DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS IV SD PDF
IRMA SARI
Penerapan Model PBL dalam Peningkatan Berpikir Kritis IPA Siswa Kelas V SD PDF
Yanti Rakhmawati
PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT PADA SISWA KELAS IV SD PDF
fitria ningsih
PENERAPAN METODE THINK PAIR SHARE DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD PDF
nur hidayah
Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Peningkatan Pembelajaran IPA Tentang Gerak Benda Siswa Kelas III SD PDF
Siti Rohanah
Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Meningkatkan Pembelajaran tentang Luas Daerah Bangun Datar Siswa Kelas V SDN Sambeng Tahun Ajaran 2012/2013 PDF
sutri inah
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI KELAS IV SEKOLAH DASAR PDF
erna wati


Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id

Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.

Isi di luar tanggung jawab penerbit.