Daftar Isi
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL), NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI HIMPUNAN SMP NEGERI KABUPATEN KEBUMEN | |
Prihastini Oktasari Putri, Mardiyana Mardiyana, Dewi Retno Sari Saputro |
ANALISIS PROSES SCAFFOLDING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 4 KARANGANYAR | |
Wahyu Nofiansyah, Imam Sujadi, Tri Atmojo Kusmayadi |
PENGEMBANGAN MODEL INTUITION BASED LEARNING (IBL) DENGAN SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SRAGEN | |
Nok Yeni Heryaningsih, Riyadi Riyadi, Budi Usodo |
KESULITAN METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI PELUANG DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN TIPOLOGI HIPPOCRATES – GALENUS KELAS XI MIA 1 SMA NEGERI I SOE | |
Vera Rosalina Bulu, Budiyono Budiyono, Isnandar Slamet |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMP KELAS VIII SE-KABUPATEN SRAGEN | |
Supriyatin Supriyatin, Tri Atmojo Kusmayadi, Mardiyana Mardiyana |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (DL) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI BANGUN RUANG DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI SE-KABUPATEN BANYUMAS | |
Sandhy Prasetyo Tito Kurniawan, Budi Usodo, Sri Subanti |
EKSPERIMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI DIMENSI TIGA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (KBK) | |
Nanda Noor Fadjrin, Budiyono Budiyono, Dewi Retno Sari Saputro |
PROSES METAKOGNISI DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI BANYUMAS | |
Dwiani Listya Kartika, Riyadi Riyadi, Imam Sujadi |
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/3.0/80x15.png)
Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License.