
Vol 4, No 10 (2016): Pembelajaran Matematika
Daftar Isi
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR SISWA | |
Suci Juniarto, Mardiyana Mardiyana, Budi Usodo |
EKSPERIMENTASI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI)DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI LOGARITMADITINJAU DARIMOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI SE-KABUPATEN PURWOREJO TAHUN PELAJARAN 2011/ 2012 | |
Prasetiyo Budi Darmono, Riyadi Riyadi, Budiyono Budiyono |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PEER TUTORING DAN TGT DENGAN TEKNIK TALKING CHIPS TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR | |
Sarah Wahyu Susanti, Budiyono Budiyono, Isnandar Slamet |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONALKELAS VII SMP NEGERI SE-KAB LOMBOK UTARA TAHUN AJARAN 2015/2016 | |
A.K Uswatun Hasanah, Tri Atmojo Kusmayadi, Riyadi Riyadi |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZED (TAI) PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI SE-KABUPATEN KARANGANYAR | |
Pangesti Arum Pambudi, Mardiyana Mardiyana, Dewi Retno Sari Saputro |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PBL, MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT, DAN STAD DITINJAU DARI TINGKAT AKTIVITAS METAKOGNISI | |
Sri Wahartojo, Budiyono Budiyono, Budi Usodo |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN LEVEL BERPIKIR PROBABILISTIK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 SURAKARTA | |
Rini Kurniasih, Imam Sujadi, Sri Subanti |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN PENDAPAT JOHN W. SANTROCK PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN GAYA BERPIKIR SISWA | |
Entyka Mayhasti Rosyida, Riyadi Riyadi, Mardiyana Mardiyana |

Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License.