Table of Contents
Articles
PENGARUH JENIS BAHAN BAKAR BENSIN DAN VARIASI RASIO KOMPRESI PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOGUN FL 125 SP TAHUN 2007 | |
Nurliansyah Putra |
PERBANDINGAN KUALITAS HASIL PENGECORAN PASIR CETAK BASAH DENGAN CAMPURAN BENTONIT 3% DAN 5% PADA BESI COR KELABU | |
Sidiq Budiyono |
IMPLEMENTASI BUDAYA 5R (RINGKAS, RAPI, RESIK, RAWAT, DAN RAJIN) DI UNIT MACHINERY AND TOOL (UMT) PT. MEGA ANDALAN KALASAN | |
Okye Dian Sandika |
PENGARUH PERLAKUAN ALKALI TERHADAP KEKUATANBENDING KOMPOSIT SERAT RAMBUT MANUSIA DENGAN MATRIK POLYESTER | |
Suryanto Suryanto |
PENGARUH VARIASI KETEBALAN CORE TERHADAP KARAKTERISTIK BENDING KOMPOSIT SANDWICH SERAT CANTULA DENGAN CORE HONEYCOMB KARDUS TIPE KOMBINASIC-FLUTE DAN A-FLUTE | |
Wirawan Yogi Panuti |
PENGARUH BAHAN BAKAR PREMIUM, PERTAMAX, PERTAMAX PLUS DAN VARIASI RASIO KOMPRESI TERHADAP KADAR EMISI GAS BUANG CO DAN HC PADA SUZUKI SHOGUN FL 125 SP TAHUN 2007 | |
Eko Winarto |
ANALISIS KEBUTUHAN DALAM PROSES PRODUKSI DI PT. CAHAYA GENTALLA MANDIRI DILIHAT DARI ASPEK TENAGA KERJA | |
Bery Nur Arif |
STUDI KUALITAS REPAIR WELDING MENGGUNAKAN METODE OXY-ACETYLENE DENGAN PWHT PADA CAST WHEEL ALUMINIUM | |
Irman Azis Wilopo |
PENGARUH VARIASI KETEBALAN CORETERHADAP KARAKTERISTIK BENDING KOMPOSIT SANDWICH SERAT CANTULA DENGAN CORE HONEYCOMB KARDUS TIPE A-FLUTE | |
Hasbu Rida Mutasiana |
PENGARUH PENGGUNAAN JENIS BUSI DAN VARIASI PENAMBAHAN CAMPHOR DALAM PREMIUM TERHADAP KADAR EMISI GAS CO DAN HC PADA SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X 125 PGM-FI TAHUN 2006 | |
Riwad Galang Cantyaji |
STUDI KUALITAS REPAIR WELDING PADA PENGELASAN METAL INERT GAS (MIG) MENGGUNAKAN METODE POST WELD HEAT TREATMENT (PWHT) PADA CAST WHEEL ALUMINIUM | |
Danang Sudibyo |
PENGARUH KONSENTRASI INHIBITOR ASAM ASKORBAT DAN KONSENTRASI LARUTAN NATRIUM KLORIDA TERHADAP LAJU KOROSI BAJA KARBON RENDAH PASCA PELAPISAN CAT EPOXY | |
Ervan Harry Prasetya |