Vol 1, No 3 (2013)

KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN

Table of Contents

Articles

Penggunaan Media Gambar dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Ekspresif di Sekolah Dasar PDF
fitri wardani
PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SD PDF
Restu Heri Suryana
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN INTERPERSONAL, BERPIKIR KREATIF, DAN HASIL MENULIS SISWA KELAS V SD NEGERI DI KABUPATEN KEBUMEN PDF
Kiftirul 'Aziz
PENGGUNAAN MODEL RME DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SISWA KELAS V SD PDF
Muji Parijah, Subekti Priyo Husodo
PENGGUNAAN METODE INKUIRI DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA TENTANG BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SDN PURWODADI PDF
EDI SARWONO
PENERAPAN METODE EKSPERIMEN DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPA TENTANG SIFAT CAHAYA KELAS V SDN KLOPOGODO PDF
Eka Estu
PENGGUNAAN MEDIA BANGUN DATAR DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN BILANGAN PECAHAN SISWA KELAS III SD NEGERI BANJARSARI TAHUN AJARAN 2011/2012 PDF
Dewi Risti
PENGGUNAAN METODE INKUIRI DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN IPS DI KELAS V SDN BENERKULON KECAMATAN AMBAL KABUPATEN KEBUMEN TAHUN AJARAN 2011/2012 PDF
RETNO WIDURI
The Effect of Rehearsal and Interference on Retention in Mathematics Learning Student of Fourt Grade Elementary School in District Puring Academic Year 2010/2011 PDF
Panca Agus Sulistyoningsih
PENGARUH KETERAMPILAN MEMBACA DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS V SD PDF
Febriana Galih Mahardi


Alamat Penyunting dan Tata Usaha: PGSD Kampus Kebumen FKIP Universitas Sebelas Maret, Jalan Kepodang Nomor 67 A, Kebumen 54312 Telepon/Fax (0287) 381169, e-mail: kalamcendekia@gmail.com, Web: jurnal.fkip.uns.ac.id

Penyunting menerima artikel yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Petunjuk penulisan dapat dibaca pada bagian belakang jurnal. Naskah yang masuk dievaluasi oleh penyunting. Penyunting dapat melakukan perubahan tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengbah maksud dan isinya.

Isi di luar tanggung jawab penerbit.