Vol 4, No 2 (2015)

BIO-PEDAGOGI

Table of Contents

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS X SMA N KARANGPANDAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013 PDF
AGUNG SULARSO, PUGUH KARYANTO, BOWO SUGIHARTO 1-4
PENERAPAN BOUNDED INQUIRY LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINSPESERTA DIDIK KELAS XI MIA 2 SMA N 1 SUKOHARJO PDF
ALFIANI VIKI SUTANTO, SUCIATI, NURMIYATI 5-9
PENERAPAN INKUIRI TERBIMBING DIPADU BRAINSTORMING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERPADU PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS XI MIA 2 SMA N 1 KARANGANYAR PDF
AMALIA ROSYADA, MURNI RAMLI, DEWI PUSPITA SARI 10-14
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA 2 SMA NEGERI 6 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PDF
ANA HARIANI SALIM, SLAMET SANTOSA, UMI FATMAWATI 15-19
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DISERTAI LKS TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 21 SURAKARTA PDF
ARI ADI NUR W, MARIDI, HARLITA 20-24
PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PDF
HAKIM SURYA WIDURA, PUGUH KARYANTO, JOKO ARIYANTO 25-30
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BERTANYA DAN BERDISKUSI SISWA KELAS X MIA 3 SMA NEGERI 7 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PDF
LILIS YULI PRAMESTI*, SLAMET SANTOSA, SUWARNO 31-38
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X-4 SMA NEGERI KEBAKKRAMAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PDF
SEPTARIANA ARLINTA PUTRI *, YUDI RINANTO, MARJONO 39-43
PENINGKATAN KPS PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BIL KELAS X MIA 2 SMA N 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/ 2015 PDF
SERLI AYU PRAMUDITA, SRI DWIASTUTI, SUCIATI 44-48
PENINGKATAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANYAAN SEBAGAI INDIKATOR PROSES BERPIKIR PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DI KELAS XI MIA 7 SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015 PDF
SUBHAN ABDUL AZIZ, SRI WIDORETNO, DEWI PUSPITA SARI 49-57
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS KONSTRUKTIVIS-KOLABORATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2012/2013 PDF
NOVA INDRI UTAMI, BASKORO ADI PRAYITNO, SLAMET SANTOSA 58-63


View My Stats Lisensi Creative Commons
Bio-Pedagogi oleh https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/ disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.