Table of Contents
Articles
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS X SMA N KARANGPANDAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013 | |
AGUNG SULARSO, PUGUH KARYANTO, BOWO SUGIHARTO | 1-4 |
PENERAPAN BOUNDED INQUIRY LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINSPESERTA DIDIK KELAS XI MIA 2 SMA N 1 SUKOHARJO | |
ALFIANI VIKI SUTANTO, SUCIATI, NURMIYATI | 5-9 |
PENERAPAN INKUIRI TERBIMBING DIPADU BRAINSTORMING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERPADU PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS XI MIA 2 SMA N 1 KARANGANYAR | |
AMALIA ROSYADA, MURNI RAMLI, DEWI PUSPITA SARI | 10-14 |
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA 2 SMA NEGERI 6 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | |
ANA HARIANI SALIM, SLAMET SANTOSA, UMI FATMAWATI | 15-19 |
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DISERTAI LKS TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 21 SURAKARTA | |
ARI ADI NUR W, MARIDI, HARLITA | 20-24 |
PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | |
HAKIM SURYA WIDURA, PUGUH KARYANTO, JOKO ARIYANTO | 25-30 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BERTANYA DAN BERDISKUSI SISWA KELAS X MIA 3 SMA NEGERI 7 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | |
LILIS YULI PRAMESTI*, SLAMET SANTOSA, SUWARNO | 31-38 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X-4 SMA NEGERI KEBAKKRAMAT TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | |
SEPTARIANA ARLINTA PUTRI *, YUDI RINANTO, MARJONO | 39-43 |
PENINGKATAN KPS PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BIL KELAS X MIA 2 SMA N 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/ 2015 | |
SERLI AYU PRAMUDITA, SRI DWIASTUTI, SUCIATI | 44-48 |
PENINGKATAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANYAAN SEBAGAI INDIKATOR PROSES BERPIKIR PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DI KELAS XI MIA 7 SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015 | |
SUBHAN ABDUL AZIZ, SRI WIDORETNO, DEWI PUSPITA SARI | 49-57 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASIS KONSTRUKTIVIS-KOLABORATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2012/2013 | |
NOVA INDRI UTAMI, BASKORO ADI PRAYITNO, SLAMET SANTOSA | 58-63 |
View My Stats
![Lisensi Creative Commons](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Bio-Pedagogi oleh https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/ disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.