Table of Contents
Articles
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010 | |
Dwitya Nadia Fatmawati ; Slamet Santosa ; Joko Ariyanto | 1-15 |
Implikasi Pendekatan Inkuiri terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Surakarta | |
Astri Setiawati ; Alvi Rosyidi ; Bowo Sugi | 16-21 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Afektif Siswa Kelas X-9 SMA Negeri 3 Surakarta Melalui Strategi Pembelajaran Learning Start with a Questions Disertai Modul Hasil Penelitian Zygomycotina | |
Elvin Rangga Firmansyah ; Sri Widoretno ; Alvi Rosyidi | 29-39 |
Pengaruh Problem Based Instruction pada Siswa dengan Tingkat Motivasi Belajar terhadap Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas X SMA Batik 1 Surakarta | |
Nur Eka Kusuma Hindrasti ; Puguh Karyanto ; Riezky Maya Probosari | 40-52 |
Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar (Learning Cycle) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X-2 SMA Negeri 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2010/2011 | |
Dewi Retnaningati ; Maridi ; Bowo Sugiharto | 53-60 |
Upaya Peningkatan Keaktifan Siswa dalam Diskusi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) dengan Disertai LKS | |
Tri Rohmadi ; Sri Dwi Astuti ; Alvi Rosyidi | 70-76 |
Penerapan Pembelajaran Aktif Card Sort Disertai Mind Mapping untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII-E SMP Negeri 5 Surakarta | |
Ninik Ambarini ; Alvi Rosyidi ; Joko Ariyanto | 77-87 |
View My Stats
![Lisensi Creative Commons](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Bio-Pedagogi oleh https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/ disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.