Vol 3, No 1 (2014)

BIO-PEDAGOGI

Table of Contents

Articles

HALAMAN DEPAN J.BIO-PEDAGOGI _Vol.3 No.1 April 2014 PDF
HALAMAN DEPAN J.BIO-PEDAGOGI
Penerapan Model Pembelajaran Reflektif pada Pembelajaran Biologi terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri Colomadu Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Abdi-Prasetyo Slamet-Santosa Marjono 1-10
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII-A Melalui Penerapan Model Guided Inquiry dengan Bantuan Social Network Facebook di SMPN 1 Kartasura PDF
Fildza-Hilfi-Fanani Riezky-Maya-P Suciati 11-22
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Joyful Learning (Interjoy) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Alfian-Chrisna-Aji Slamet-Santosa Riezky-Maya-Probosari 23-36
Pengaruh Penggunaan Active Knowledge Sharing terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Mardiayu-Anggrahini Maridi Joko-Ariyanto 37-46
Studi Komparasi Model Pembelajaran Problem Solving dengan Group Investigtion disertai Concept Map terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA N 8 Surakarta PDF
Yayuk-Widyastuti Harlita Baskoro-Adi-Prayitno 47-54
Pengaruh Model Pembelajaran Experiential Learning dengan Studi Kasus terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Reproduksi Manusia PDF
Siti-Neng-Mariyam Sri-Dwiastuti Puguh-Karyanto 55-66
Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Solving melalui Aplikasi Moodle untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Kelas XI IPA 4 SMA N 3 Surakata Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Vebriana-Irandasari Riezky-Maya-P Suciati 67-76
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kreatif dengan Penerapan Model Pembelajaran POE (Predict Observe Explain) dan POEW (Predict Observe Explain Write) pada Siswa SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Nurul-Qomariyah Meti-Indrowati Joko-Ariyanto 77-87
Perbandingan Hasil Belajar Biologi Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Make A Match dan Card Sort PDF
Nurul-Aini Slamet-Santosa Bowo-Sugiharto 88-98
Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Solving melalui Aplikasi Moodle untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X-1 SMA N 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013 PDF
Samuel-Agus-Triyanto Baskoro-Adi-P Riezky-Maya-P 99-108
HALAMAN AKHIR PDF
HALAMAN AKHIR HALAMAN AKHIR


View My Stats Lisensi Creative Commons
Bio-Pedagogi oleh https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/ disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.