Table of Contents
Articles
HALAMAN DEPAN J.BIO-PEDAGOGI _Vol.3 No.1 April 2014 | |
HALAMAN DEPAN J.BIO-PEDAGOGI |
Penerapan Model Pembelajaran Reflektif pada Pembelajaran Biologi terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri Colomadu Tahun Pelajaran 2012/2013 | |
Abdi-Prasetyo Slamet-Santosa Marjono | 1-10 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII-A Melalui Penerapan Model Guided Inquiry dengan Bantuan Social Network Facebook di SMPN 1 Kartasura | |
Fildza-Hilfi-Fanani Riezky-Maya-P Suciati | 11-22 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Joyful Learning (Interjoy) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013 | |
Alfian-Chrisna-Aji Slamet-Santosa Riezky-Maya-Probosari | 23-36 |
Pengaruh Penggunaan Active Knowledge Sharing terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2012/2013 | |
Mardiayu-Anggrahini Maridi Joko-Ariyanto | 37-46 |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Problem Solving dengan Group Investigtion disertai Concept Map terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA N 8 Surakarta | |
Yayuk-Widyastuti Harlita Baskoro-Adi-Prayitno | 47-54 |
Pengaruh Model Pembelajaran Experiential Learning dengan Studi Kasus terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Reproduksi Manusia | |
Siti-Neng-Mariyam Sri-Dwiastuti Puguh-Karyanto | 55-66 |
Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Solving melalui Aplikasi Moodle untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Kelas XI IPA 4 SMA N 3 Surakata Tahun Pelajaran 2012/2013 | |
Vebriana-Irandasari Riezky-Maya-P Suciati | 67-76 |
Perbandingan Hasil Belajar Biologi Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Make A Match dan Card Sort | |
Nurul-Aini Slamet-Santosa Bowo-Sugiharto | 88-98 |
Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Solving melalui Aplikasi Moodle untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X-1 SMA N 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013 | |
Samuel-Agus-Triyanto Baskoro-Adi-P Riezky-Maya-P | 99-108 |
HALAMAN AKHIR | |
HALAMAN AKHIR HALAMAN AKHIR |
View My Stats
![Lisensi Creative Commons](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Bio-Pedagogi oleh https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/ disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.