Table of Contents
Articles
PENGEMBANGAN MODUL EXPERIENTIAL LEARNING YANG DIARAHKAN UNTUK STRATEGI THINK TALK WRITE PADA MATERI SISTEM SARAF | |
Tri Handayani, Sajidan Sajidan, Baskoro Adi Prayitno | 1-8 |
PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS CTL PADA FLUIDA STATIS DAN FLUIDA DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI FISIKA SMA KELAS XI IPA | |
Widarto Widarto, Suparmi Suparmi, Sarwanto Sarwanto | 9-20 |
PENGEMBANGAN MODUL IPA TERPADU BERBASIS SETS PADA TEMA MAKANAN SEHAT DAN TUBUHKU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR | |
Isfi Muzari, Ashadi Ashadi, Baskoro Adi Prayitno | 21-27 |
PENGEMBANGAN MODUL TERMOKIMIA BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK SISWA SMA/MA KELAS XI SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 | |
Susi Siswanti, Sulistyo Saputro, Suryadi Budi Utomo | 28-36 |
PENGEMBANGAN HANDOUT BERBASIS TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI PEMBUATAN ETANOL SKALA LABORATORIUM SMK KIMIA INDUSTRI | |
Dina Ika Muliawati, Sulistyo Saputro, Sentot Budi Raharjo | 37-44 |
PENINGKATAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA MATERI SIFAT MEKANIK ZAT MELALUI MEDIA EDMODO PADA SISWA KELAS X TKJ B SMK NEGERI 2 SURAKARTA SEMESTER II TAHUN PELAJARAN 2013/2014 | |
Sapto Joko Purwadi, Sarwanto Sarwanto, Widha Sunarno | 45-55 |
PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI MELALUI METODE RESITASI DAN EKSPERIMEN DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA | |
Suyono Suyono, Widha Sunarno, Nonoh Siti Aminah | 56-64 |
PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DISKUSI DAN EKSPERIMEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL DAN AKTIVITASBELAJAR SISWA | |
Agustania Puspita, Widha Sunarno, Sarwanto Sarwanto | 65-73 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SISTEM EKSKRESI UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS | |
Stevie Christiyoda, Sri Widoretno, Puguh Karyanto | 74-84 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN VIDEO DOKUMENTER BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI PADA MOTIVASI BELAJAR SISWA | |
Suryandari Suryandari, Widha Sunarno, Soeparmi Soeparmi | 85-94 |
KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL), MODEL GENERATIVE LEARNING (GL) DAN INTEGRASINYA TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN KREATIVITAS SISWA | |
Erlina Fatma Ratri, Suciati Suciati, Sugiyarto Sugiyarto | 95-104 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS BERPIKIR KRITIS DISERTAI ARGUMENT MAPPING PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 SURAKARTA | |
Tutik Fitri Wijayanti, Baskoro Adi Prayitno, Sunarto Sunarto | 105-111 |
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPA TERPADU BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TEMA MATAHARI SEBAGAI SUMBER ENERGI ALTERNATIF DI KELAS VII SMP/MTs | |
Erma Novitasari, Mohammad Masykuri, Nonoh Siti Aminah | 112-121 |
PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN SIKAP ILMIAH SISWA | |
Sutopo Sutopo, Mohammad Masykuri, Cari Cari | 122-132 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MIA SMA NEGERI 1 WERA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT | |
Muhamad Ikhsan, Sutarno Sutarno, Baskoro Adi Prayitno | 133-142 |
ISSN: 2252-7893