Pengembangan Panduan Mind Mapping untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar. (2006). Pendidikan Kecakapan Hidup (Life Skill Education). Bandung: Alfabeta
Asrowi. (2015). Menuju Pemahaman Bimbingan & Konseling Komprehensif. Surakarta : UPT UNS Press.
Borg, W.R. & Gall, M.D. (1983). Educational Reseacrch. Amerika Serikat: Library of Congress Cataloging in Publication Data.
Gybers, N.C. & Henderson, P. (2006). Developing & Managing Your School Guidance and Counseling Program (Fifth Edision). Alexandria: American Counseling
Association.
Lathi, Y. E. P., (2014). Bimbingan Belajar Teknik Peta Pikiran (Mind Map) Untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Teras Tahun 2013/2014. Skripsi. Tidak Dipublikasikan. Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Nirwana, H. dkk. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Padang: FIP UNP
Parikh. N. D. (2016). Effectiveness of Teaching through Mind Mapping Technique. The Internasional Journal of Indian Psychology. Vol. 3, No. 3. .oaji.net/articles/2016/1170-1461519892.pdf.
Rojak. H. A. (2016). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Mind Map Pada Siswa Kelas IX B SMPN 3 Kota Cirebon. Vol. 4, No.1. http://.fkip.uns.ac.id/ejournal/index.php/edunomic/article/view/200.
Suyono & Hariyanto. (2014). Belajar dan Pembelajaran. Bandung : PT Remaja
Winkel. & Hastuti, S (2006). Bimbingan dan Konseling Di Institusi Pendidikan. Yogyakarta: Media Abadi.
Windura, S. (2013). Mind Map Teknik Berpikir&Belajar Sesuai Cara Kerja Alami Otak. Jakarta : PT Elex Media Komputindo
Windura, S. (2016). Mind Map Langkah Demi Langkah. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Yanti, A.F. (2013). Pengaruh Keterampilan Belajar terhadap Hasil
Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Koperasi FKIP Universitas Riau. Laporan Penelitian. Universitas Riau.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Consilium: Jurnal Program Studi Bimbingan dan Konseling indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License