Keefektifan Permainan Scrabble untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Bandung: Rineka Cipta.
Hurlock, E B. (2001). Psikologi Perkembangan. Terj. Istiwidayanti dan Soedjarwo. Jakarta: Erlangga.
Ismail, A. (2006). Education Games: Menjadi Cerdas dan Ceria dengan Permainan Edukatif. Yogyakarta: Pilar Media
LPSP3. (2011). Buku Petunjuk Penggunaan Tes Kreativitas Verbal. Jakarta: Universitas Indonesia.
Munandar, U. (2009). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat.
Jakarta: Rineka Cipta.
Musrifah, N. (2013). Peningkatan Interaksi Sosial Melalui Permainan Scrabble Pada Siswa Kelas IV SD N Tlogorejo Temanggung Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi tidak dipublikasikan, UNS, Surakarta.
Nurjatmika, Y. (2012). Ragam Permainan Harian untuk TK. Yogyakarta: Diva Press
Prayitno. (1995). Layanan Bimbingan dan Konseling Kelompok (dasar dan profil). Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabet
Supriadi, O. (2010). Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta
Susilo, A G. (2012). Pengembangan Kreativitas Dengan Layanan Bimbingan Kelompok Melalui Teknik Bermain Peran Siswa Kelas V SD Negeri 5 Boyolali Tahun Pelajaran 2011/2012. Skripsi tidak dipublikasikan, UNS, Surakarta.
Sutarno. (2013). Penelitian Pendidikan dan Bimbingan. Surakarta: Universias Sebelas Maret.
Winkel, W.S. & Sri, H. (2007). Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Media Abadi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Consilium: Jurnal Program Studi Bimbingan dan Konseling indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License