Vol 6, No 8 (2018)

Agustus, Jurnal Didaktika Dwija Indria

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION PADA SISWA SEKOLAH DASAR PDF (Indonesian)
Gutomo Saputro, Jenny IS Poerwanti, Chumdari
PENERAPAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPS KELAS 5 SD PDF
Indra Wahyuni, Slameto, Eunice Widyanti Setyaningtyas
PENERAPAN CARD SORT DALAM PEMBELAJARAN AKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR PDF (Indonesian)
Diyan Alfiyana Rahma, Retno Winarni, Suharno
PENINGKATAN PEMAHAMAN BIOGRAFI TOKOH PADA MASA HINDU BUDDHA DAN ISLAM DI INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PDF
Iftitakhul Hidayah, Hadi Mulyono, Sadiman
HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PPKN DI KELAS XI SMA N1 AMBARAWA SEMESTER 1 TAHUN AJARAN 2017/2018 PDF
Indriyanti, Yosaphat Haris Nusarastriya, Nani Mediata
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP KERAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN PADA SISWA SEKOLAH DASAR PDF
Ratna Diah Nurpitasari, Siti Istiyati, M. Ismail Sriyanto
PENINGKATAN HASIL BELAJAR TEMATIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE SISWA KELAS V SD PDF
Nika Norjana, Naniek Sulistya Wardani, Tego Prasetyo
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU KARTU DOMINO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 4 SD PDF (Indonesian)
Desi Ariani, Mawardi, Suhandi Astuti
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI WAKTU, JARAK, DAN KECEPATAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) PADA SISWA SEKOLAH DASAR PDF
Monica Winditasari, Soegiyanto, Siti Kamsiyati
PENINGKATAN KREATIVITAS BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS 3 SD PDF (Indonesian)
Serly Medianita Manobe, Krisma Widi Wardani


Portal Garuda    Google schoolar

 

ISSN: 2337-8786